Selasa, 27 Maret 2012

music TOP download



Minggu ke-4 Maret 2012
Posisi
Judul Lagu
Penyanyi
Download
01
Seluruh Nafas Ini 
Last Child Feat Giselle  
02
Hargai Aku
Armada 
03
Sik Asik 
Ayu Ting Ting 
04
Pergi Saja
Geisha 
05
Jodoh Tak Kemana 
Merpati
06
Tak Terkalahkan 
Bondan Prakoso & Fade 2 Black
07
Tak Jodoh
T2
08
Pergilah Kasih
D'Masiv
09
Melekat Di Jiwa 
Kerispatih
10
Broken Hearts (Ost. Broken Hearts) 
Acha Septriasa & Reza Rahadian 
Download


Lirik lagu
Last Child feat. Giselle - Seluruh Nafas Ini 
lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita
saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini
kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku
di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini
dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
ini yang terakhir dan ini